Rss

Thursday, June 23, 2016

Tips &Trik PATI umm


Hai hai kali ini saya akan sedikit memberitahu apa aja sih yang kemarin saya lakukan waktu mengerjakan evaluasi test PATI ini
Sebelum menuju ke trik & tips tadi saya sudah memposting tentang perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi sangat berpengaruh bagi saya mengerjakan evaluasi, Saya mengerajakan menggunakan media smartphone karena laptop aja belum punya ^_^ oke langsung saja

TIPS & TRIK PATI :
  1. Tips pertama yaitu perbanyaklah teman. dihari pertama pelatihann jangan malu-malu tuk mengajak kenalan orang lain karena kia munkin bisa share sesuatu bersama orang yang baru kita kenal
  2. Jangan lupa minta CPnya 
  3. Ajak teman kamu minimal 3 orang tuk mengerjakan evaluasi
  4. Ingat!! jika kamu ingin nilai yang baik ajak temanmu untuk bergantian mengerjakannya tapi sebaiknya kamu terakhir saja mengerjakannya  kenapa kok terakhir ? supaya kamu bisa tau mana soal yang jawabanya salah mana yang benar 
  5. jika kamu menggunakan PC tulislah soal pada lembar kertas dan jika menggunakan smartphone bisa di SS saja 
 IItu adalah tips triks dari saya semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment